Aplikasi Trading Saham

Aplikasi Saham Terbaik Bagi Milenial 2021

Ketika Anda ingin memulai investasi saham, pasti Anda bertanya apakah ada aplikasi perdagangan saham terbaik yang dapat kami gunakan dan tentu saja ramah. Aplikasi perdagangan saham ini nantinya akan digunakan untuk memantau fluktuasi harga saham harian, untuk mengetahui laporan keuangan, informasi, arus kas, hutang dan saham emiten.

Aplikasi perdagangan saham juga dapat memonitor berita terbaru tentang emiten, makroekonomi, Bursa Efek Indonesia, dan lainnya. Aplikasi saham ini juga dapat memberikan informasi yang terkait dengan nilai batas pasar, rasio penghasilan harga (PER), nilai buku harga (PBV), pada penerbit aplikasi pembelian dan penjualan bersama.

Investasi saham sering. Ada potensi hasil besar yang menunggu di ujung jalan, dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Tapi jangan salah paham, hasil tinggi juga sebanding dengan risiko yang cukup besar. Risiko tinggi, pengembalian tinggi. Slogan ini paling tepat untuk menggambarkan peluang investasi di pasar saham.

Oleh karena itu, seorang investor masih perlu mempertimbangkan profil risiko ketika Anda akan memilih instrumen investasi. Jika sudah siap untuk memasuki instrumen stok, investor masih memerlukan penelitian dan studi dalam memilih saham.

Salah satu cara investasi saham termudah dan paling sederhana menggunakan aplikasi saham. Aplikasi ini disediakan oleh perusahaan sekuritas, atau oleh perusahaan yang bekerja dengan sekuritas. Tentu saja masih harus ada izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk para saham pemula, aplikasi saham yang baik dan bagus pastinya sangat membantu. Hanya dengan satu aplikasi pada ponsel, Anda dapat mendaftar sampai membeli saham.

Aplikasi Saham Terbaik Menurut OJK dan Aman

Pastinya anda ingin memilih aplikasi saham terbaik pada android,berikut kami merekomendasikan 10 aplikasi saham terbaik 2021 :

1. Ipot

Aplikasi Saham Ipot

Aplikasi trading saham  iPot (Indo Premier Online Technology) merupakan aplikasi saham terpopuler yang ada di Indonesia. Aplikasi ini merupakan software trading online dari PT Indo Premier Sekuritas, digunakan untuk berinvestasi saham, reksa dana dan ETF, serta memiliki fungsi yang cukup lengkap.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh IPOT adalah keberadaan mekanisme perdagangan robo dan dana yang dapat secara otomatis menjalankan instruksi penjualan dan pembelian pada stok dan harga yang Anda tentukan. Dengan fasilitas ini, Anda tidak akan kehilangan momen untuk memperdagangkan stok dengan harga yang Anda harapkan.

Investor juga dapat menentukan pilihan investasi pertama Anda dalam reksa dana dengan bantuan evaluator dana.

Beberapa kelebihan IPOT, yaitu pendaftaran akun dapat dilakukan secara online, tanpa tatap muka, tidak ada setoran minimum saat membuka akun saham, integrasi investasi saham dan reksa dana dalam satu aplikasi, ada berbagai fitur yang membuatnya Lebih mudah bagi investor untuk membuat transaksi saham, dan biaya penjualan saham yang disebutkan 0, 29 persen per transaksi, saat membeli biaya 01,9 persen per transaksi.

Download Aplikasi Saham Ipot disini [KLIK BUKA]

2.  MNC Sekuritas

aplikasi saham terbaik mnc sekuritas

Sesuai namanya, MNC Sekuritas adalah anak perusahaan dari kelompok MNC di bawah PT MNC MNC Kapital Indonesia Tbk. Ketentuan transaksi melalui MNC Sekuritas, antara lain, membeli biaya 0,18 persen dan menjual biaya 0,28 persen. Setoran awal untuk membuka akun hanya IDR 100.000.

Proses pembukaan akun di MNC cukup mudah untuk online tanpa tatap muka. Tetapi Anda perlu memiliki akun di BCA untuk dapat membuka akun saham di MNC Securities.

Download Aplikasi Saham MNC Sekuritas disini [KLIK BUKA]

3. BIONS (BNI Sekuritas Innovative Trading System)

Aplikasi Bions saham

Sama seperti kebanyakan, aplikasi ini anak dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), salah satu perusahaan milik negara perbankan terbesar di Indonesia. Bions juga menampilkan tampilan yang flexibel untuk investor pemula yang menarik dan ramah. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi saham dengan BIONS, perlu untuk memberikan setoran awal minimum Rp1 juta.

Download Aplikasi Saham Bions disini [KLIK BUKA]

4. Mirae Asset Indonesia (HOTS)

Aplikasi Saham Mirae Asset

Aplikasi ini juga cukup populer pada kalangan investor saham. Aplikasi yang disajikan oleh aset Mirae Efek Indonesia untuk Stock Investors adalah tuan rumah bagi pengguna PC atau laptop dan neo host untuk pengguna seluler.

Meskipun setoran minimum cukup besar, yaitu Rp. 10 juta, pelanggan memiliki opsi untuk membuka Akun Dana Pelanggan (RDN) di empat bank. Sehingga investor juga memiliki banyak pilihan untuk mentransfer uang mereka. Pembelian dan penjualan saham biaya di Mirae cukup rendah, yaitu 0,25 persen untuk dijual dan 0,15 persen untuk membeli saham.

Download Aplikasi Saham Mirae disini [KLIK BUKA]

5. Ajaib

Aplikasi Saham Ajaib

Aplikasi saham yang satu ini lagi sangat ‘hits’ saat ini, karena menghadirkan aktor Korea yang terkenal, Kim Seon Ho sebagai bintang pada aplikasi saham ajaib. Aktor ini memainkan karakter Han Ji Pyeong di seri awal yang terkenal di Netflix.

Yah, secara ajaib itu sendiri adalah pemain baru dalam penyedia layanan perdagangan saham. Aplikasi ajaib dimiliki oleh group ajaib yang menampung dua perusahaan, yaitu reksa dana ajaib dan sekuritas saham. Jadi aplikasi ajaib menyajikan opsi investasi dalam reksa dana atau saham sekaligus.

Dengan fasilitas ini, pelanggan tidak perlu khawatir menggunakan dua aplikasi berbeda untuk investasi dan saham reksa dana. Keuntungan lain, ajaib menyajikan penampilan antarmuka pengguna yang cukup akrab dengan pemain stok pemula. (Snp)

Download Aplikasi Saham Ajaib disini [KLIK BUKA]

6. RTI Bussiness 

Aplikasi Saham Rti Busines

Aplikasi ini bisa dibilang sangat membantu bagi investor saham dalam merancang strategi pembelian dan penjualan saham. RTI Bussiness menghadirkan berbagai informasi tentang JCI, grafik, data keuangan, berita setiap penerbit, ke nilai tukar. Anda juga dapat melihat informasi tentang kinerja perusahaan dalam periode lima tahun melalui laporan laba rugi, arus kas, profitabilitas, neraca, pertumbuhan hingga pendapatan.

Menariknya, bisnis RTI juga menyajikan fitur perdagangan online Virtual IDX atau simulasi perdagangan saham. Fitur ini cocok untuk Anda yang masih pemula dalam investasi saham dan ingin mengetahui seluk beluk perdagangan saham.

Download Aplikasi Saham RTI Busines disini [KLIK BUKA]

7.  MOST Mandiri

Aplikasi Saham Most Mandiri

Aplikasi perdagangan saham yang disediakan oleh Mandiri Sekuritas yaitu MOST, salah satu broker saham terbesar di Indonesia. Mandiri Sekuritas merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri Tbk. Sebagian besar dilengkapi dengan antarmuka pengguna atau tampilan yang ramah atas pengguna baru atau investor saham pemula.

Di sebagian besar, saham penjualan biaya sebesar 0,28 persen per transaksi dan biaya pembelian saham 0,18 persen per transaksi. Sejumlah keuntungan dari sebagian besar, yaitu pendaftaran akun dapat dilakukan secara online penuh, Mandiri Sekuritas menyajikan dukungan pelatihan wajah atau online untuk investor saham, dan akses penuh ke penelitian harian dari analisis Handal Mandiri Sekuritas.

Download Aplikasi Saham Most Mandiri disini [KLIK BUKA]

8. Stockbit

Aplikasi Saham Stock Bit

Stockbit merupakan aplikasi investasi saham yang cukup bagus dimana para investor bisa saling berdiskusi ,menganalisis dan trading saham.

Sehingga pengguna aplikasi ini cukup banyak, dengan tampilan yang sangat friendly membuat para trader cukup nyaman.

Download Aplikasi Saham Most Mandiri disini [KLIK BUKA]

Baca Juga : Cara Download Google meet Dengan Mudah

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci : Aplikasi Saham Terbaik - Aplikasi Saham Terbaik 2020 - Aplikasi Saham Terbaik 2021 - Aplikasi Saham Terbaik Android - Aplikasi Saham Terbaik Dan Terpercaya- Aplikasi Saham Terbaik Di Android - Aplikasi Saham Terbaik Di Indonesia - Aplikasi Saham Terbaik Indonesia - Aplikasi Saham Terbaik Ojk - Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula - Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik - Review Aplikasi Saham Terbaik -